Miha : ' kepala Milan terangkat tinggi '

Rossoneri Menderita kekalahan berturut-turut 2-1 kedua kali

"Hasilnya adalah apa yang membuat saya marah, Karena Kami tidak pantas kalah dari permainan ini. Saya tidak bisa meminta lebih banyak pemuda, "pelatih mengatakan pada Mediaset Premium.

"Milan telah mengalami cacat, Tentu saja, tapi kami benar-benar belum kedatangan keberuntungan di musim ini.

"Malam ini bukan hanya tiga poin yang dipertaruhkan, tapi juga kebanggaan kita dan kehormatan kita. Kami tidak ingin kehilangan muka lagi. Kita bisa menahan kepala kita tinggi, setelah bermain pada level yang tinggi dengan Juve.

"melihat kelaparan, karakter dan intensitas. Gigi Buffon membutuhkan dua atau tiga besar menghemat dan ia membuat perbedaan. Kita harus terus dengan tekad ini, sebagai aspek psikologis selalu menjadi masalah kita yang sebenarnya. "

Tim ini dalam retret pelatihan selama enam hari setelah kekalahan Atalanta dan Tentunya ada perbaikan .

"Retret dapat berguna sekali, tapi tidak semua waktu. Aku melakukannya untuk mengirim sinyal. Kami membutuhkan waktu untuk berbicara, saling berhadapan dan mengidentifikasi masalah. Setelah konfrontasi terakhir, kami melihat hasil malam ini.

"Kinerja ini tidak memberikan kami kepercayaan diri masuk ke game berikutnya dan Final Piala Italia. Yang penting kita pelajari adalah itu masalah psikologis. Jika kami bermain seperti ini melawan klub belakang di meja kami, kita akan menang. "

Mario Balotelli diberikan kesempatan langka dan terkesan, memberikan bantuan untuk tujuan Alex, memukul mistar gawang dan memaksa Buffon.

"Mario memiliki awal yang kasar, tapi kemudian Raih kepercayaan diri dan melakukannya dengan baik. Dia kehilangan intensitas dari waktu ke waktu, seperti yang dilakukan Juraj Kucka dan Riccardo Montolivo. Sayangnya saya dipaksa untuk dua pergantian pemain.

"Mario dan Carlos Bacca melakukan pekerjaan kotor yang besar hari ini, memaksa Juve hanya fokus pada bola-bola panjang. Saya menegaskan, kami tidak pantas kalah.

"Saya berbicara dengan Max Allegri setelah pertandingan dan dia Tersendiri sudah menyangkal bakal imbang."


Football Italia

0 Response to "Miha : ' kepala Milan terangkat tinggi '"

Poskan Komentar