Tandang ke Markas Milan, Juventus Pincang

Turin - Juventus pincang saat menghadapi AC Milan di Stadion San Siro, Minggu (10/4/2016) dalam lanjutan Serie A. Si Nyonya Tua --sebutan Juventus-- kehilangan striker andalannya, Paulo Dybala.

Striker asal Argentina itu mengalami cedera paha saat Juventus mengalahkan Torino dengan skor 4-1 sejak 20 Maret silam. Dybala baru bisa kembali latihan bersama Juventus, pekan depan.

"Dybala tidak ada dalam skuat (melawan Milan). Tapi kondisinya jauh lebih baik. Dia bakal kembali dengan tim pada hari Rabu. Dybala akan siap untuk pertandingan pekan depan," kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dilansir Goal.

Kehilangan Dybala saat melawan Milan menjadi pukulan telak bagi Si Nyonya Tua. Pasalnya, pria berusia 22 tahun itu telah mencetak 14 gol dan delapan assists dari 29 penampilan di Serie A musim ini.
Dengan absennya Dybala, bukan berarti Mario Mandzukic bakal bermain dengan Alvaro Morata," ucap Allegri.

Pelatih berusia 48 tahun itu tak mau memandang Milan dengan sebelah mata meski tim besutan Sinisa Mihajlovic tersebut belum menemukan performa terbaiknya. Allegri masih mengganggap mantan timnya itu tim kuat.

"Milan adalah tim yang bagus, saya tidak berbicara mengenai krisis yang mereka jumpai. Buktinya mereka berada di final Coppa Italia dan sedang berjuang untuk tampil di Eropa,"

0 Response to "Tandang ke Markas Milan, Juventus Pincang "

Poskan Komentar