Pendekatan yang sempurna, dan akan selalu dihormati : Antonelli dari sekian banyak dan dia ada di antara benteng terakhir Rossoneri

takdir atau mungkin kemujuran. Hanya beberapa detik setelah masuk, mengejutkan dengan menggantikan Ignazio Abate, Luca Antonelli mencoba untuk memainkan posisi berbeda di rumah Rossoneri dan menciptakan sebuah gool dengan indah. Sedikit kepuasan dalam sehari untuk melupakan, setidaknya sebagai sebuah tim, untuk Rossoneri pria bernomor punggung 31, di akhir pekan yang bisa membuktikan menjadi lebih istimewa setelah kelahiran anak pertama Riviera pada hari Jumat malam.

Antonelli masuk langsung di lapangan dengan wajah yang tepat, berniat akan memberikan kesegaran yang lebih besar di sayap kanan dan membawa sejumlah beban lebih untuk meraih hasil imbang.sekali lagi Antonelli telah menunjukkan pendekatan yang ideal untuk digunakan di setiap pertandingan, dan tidak pernah menyerah dan mengakibatkan kesempatan yang sempurna 'menghormati jersey Merah-Hitam.

Antonelli tetap di antara benteng terakhir dari dunia Milan yang sepertinya hampir benar-benar punah, terkubur oleh perubahan generasi, sejauh ini tim Rossoneri untuk keberhasilan yang signifikan.

0 Response to "Pendekatan yang sempurna, dan akan selalu dihormati : Antonelli dari sekian banyak dan dia ada di antara benteng terakhir Rossoneri"

Poskan Komentar